PROYEK DI MALANG

Malang sebagai kota pariwisata semakin mengembangkan inovasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi pendapatan kota. Dengan tujuan mendatangkan banyak orang untuk datang ke kota Malang, maka Hawai Waterpark Malang berupaya membuat variasi baru tempat wisata air terbesar dan pertama yang berada di Kota Malang. Selain itu Taman wisata air ini akan menyajikan tema Hawai di seluruh areal taman wisata melalui penerapan Hawai cabana, dekorasi, dan background.

Ada 10 wahana yang terdapat di Hawai Waterpark Malang, yaitu Hawai Water House, Waikiki Beach, Waimea Stream River, Mavi Island, Rainbow Fall, Akaolu pool, Ekolu slide, Hula-hula slide, Wailele Slide. Dari sembilan wahana yang ada, ada dua wahana yang menjadi unggulan di Hawai Waterpark Malang yaitu Hawai Water House dan Tsunami pool (Waikiki Beach).

Hawai Water House adalah wahana yang hanya ada 5 di asia dan salah satunya ada di Indonesia tepatnya di kota Malang. Hawai Water House termasuk permainan jenis anak-anak terbesar di Indonesia dengan luas 1.500 m2 dengan total seluncuran 6 unit. Selain itu wahana ini tidak hanya dapat dinikmati oleh anak-anak saja, melainkan dapat dinikmati oleh orang dewasa. Wahana yang mempunyai ketinggian 3 m sampai 18 m ini mempunyai berbagai macam seluncuran air dan semburan air yang indah hingga tumpahan air water tank yang akan mengundang daya tarik anak-anak bahkan dewasa untuk menikmati Hawai Water House









PROYEK DI MALANG PROYEK DI MALANG Reviewed by Unknown on 00.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.